JAKARTA, Indotimes.co.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali menggelar BNI Friendly Golf Tournament sebagai bentuk apresiasi kepada para stakeholder dan nasabah loyal.

Turnamen golf tersebut adalah salah satu rangkaian HUT ke-77 BNI dan merupakan gelaran kedua, setelah pertama kali diselenggarakan dalam rangka HUT ke-76 BNI di tahun 2022 lalu yang bertemakan Happy Birdieday – BNI Golf Friendly Match.

Acara tersebut digelar di Sedayu Indo Golf, PIK 2, Jakarta, pada Sabtu dan Minggu, 15 – 16 Juli 2023.

Hadir dalam acara Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar, untuk melakukan pemukulan bola asap (shotgun start), diikuti oleh pejabat-pejabat undangan lainnya, yaitu: Sakti Wahyu Trenggono (Menteri Kelautan dan Perikanan), Letnan Jenderal Purnawirawan Chandra Sukotjo, Silmy Karim (Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM), dan Suhadi (Ketua Kamar Pidana – Mahkamah Agung).

Royke mengungkapkan, olahraga golf merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari oleh para pelaku bisnis. Oleh karena itu, acara ini tidak hanya digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah loyal, tetapi juga untuk menjalin hubungan yang baik dengan para stakeholder terkait.

“BNI mengundang main stakeholders dan para nasabah loyal sebagai wujud apresiasi atas hubungan baik yang telah terjalin selama ini,” ujarnya, Sabtu (15/7).

Royke mengatakan, olahraga golf ini diharapkan dapat menyemarakkan dunia olahraga di tanah air, seperti bulu tangkis, voli, basket, otomotif, dan lainnya, sehingga dapat mencetak bibit-bibit unggul untuk berprestasi di kancah global.

“Melalui momentum HUT ke-77 BNI, mari kita ramaikan Morning Tee BNI Friendly Golf Tournament ini sebagai ungkapan rasa syukur dan untuk meningkatkan keceriaan para nasabah,” ucapnya.

Hal tersebut, kata Royke, sejalan dengan visi BNI untuk menjadi lembaga keuangan berskala global dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia.

Untuk mendukung hal tersebut, Royke menyebutkan, BNI memiliki tiga produk champion.

Pertama, BNI Mobile Banking. BNI terus memperluas layanan dengan memanfaatkan ekosistem BNI grup, ritel, dan mitra global, terutama dalam menjawab permintaan pelanggan di era digital modern.

Kedua, BNI Xpora. BNI fokus pada peningkatan kelas pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan memanfaatkan peluang ekspor ke pasar global. BNI membangun basis bisnis yang kuat di luar negeri dengan mengoptimalkan segmen diaspora yang telah menjadi agen promotor Indonesia di luar negeri.

Ketiga, BNI Direct. BNI memiliki Corporate Digital Services yang mengintegrasikan solusi bisnis dan pengelolaan keuangan nasabah, termasuk solusi bisnis perbankan internasional.

“Dengan citra yang kuat, tangguh, dan terpercaya, BNI mewakili citra positif sebagai salah satu bank BUMN terkemuka di Indonesia yang telah berusia 77 tahun,” sebut Royke.

Untuk menambah keceriaan, di akhir acara diadakan Awarding and Entertainment Special Program Beat the Pro Hole in One, dengan hadiah BNI Taplus Saving sebesar total Rp 1 miliar dan 1 unit Morgan Super 3 Car.

“Selamat ulang tahun ke-77 BNI, mari kita rayakan dan satukan tujuan kita untuk #lompatlebihtinggi, Global Reach Indonesian Pride!” pungkas Royke.