Sambut Ramadan, BNI Siapkan Berbagai Promo Menarik untuk Nasabah

JAKARTA, Indotimes.co.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyambut bulan Ramadan 2024 dengan menghadirkan berbagai promo menarik bagi para nasabah. Beragam penawaran spesial ini tersedia untuk menjawab kebutuhan nasabah, mulai dari potongan belanja hingga cashback.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, Ramadan merupakan bulan yang spesial bagi umat Islam. Oleh karena itu, BNI menyediakan berbagai promo yang dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

“Ramadan ini tentu menjadi momen yang spesial. Kami ingin selalu proaktif untuk menghadirkan program menarik. Kami berharap dapat menambah kemeriahan Ramadan dengan promo yang kami berikan,” ungkap Okki.

Promo tersebut antara lain adalah diskon hingga Rp40 ribu untuk GrabFood dan GrabMart mulai dari 10 Maret sampai 14 April 2024 bagi pengguna Kartu Kredit dan Debit BNI.

Adapun penawaran menarik lainnya untuk buka puasa yang kami berikan mulai dari promo Pay 2 Get 3 untuk iftar di The Langham Jakarta serta Diskon hingga 35% di restoran pilihan seperti Monsieur Spoon, Shaburi & Kintan Buffet, Gyu-Kaku dan lainnya. Untuk yang ingin mengirimkan hampers nikmati juga diskon hingga 25% dengan penggunaan Kartu BNI untuk periode 11 Maret sampai 5 April 2024.

Untuk belanja kebutuhan dapur selama Ramadhan nikmati juga penawaran spesial seperti Diskon atau Voucher belanja hingga Rp 100 ribu di groceries pilihan kami seperti Lotte Mart, Superindo, Hypermart, TheFoodhall, KemChicks dan lainnya untuk periode hingga 30 April 2024.

Untuk kebutuhan pembelian tiket mudik pengguna kartu BNI juga dapat menikmati Diskon hingga Rp 750 ribu di Garuda Indonesia, Traveloka atau Tiket.com hingga 29 Maret 2024.

Tidak hanya itu, terdapat promo lain yang tidak kalah menarik yaitu diskon hingga Rp200 ribu di aplikasi Tokopedia, Shopee, Blibli dan Lazada hingga 11 April 2024 untuk penggunaan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI.

Terakhir untuk berbelanja fashion menyambut Lebaran, pengguna Kartu BNI dapat menikmati Cashback hingga Rp200 ribu di UNIQLO dengan menggunakan Kartu Kredit & Debit BNI pada periode 15 Maret hingga 18 April 2024.

BNI telah menyiapkan kapasitas dan kapabilitas IT yang handal untuk mengakomodasi permintaan nasabah pada periode Ramadan. Okki menegaskan komitmen BNI untuk memberikan layanan terbaik.

“Kami pastikan untuk memberikan layanan terbaik guna menyambut Ramadan. Kami konsisten mengakomodir transaksi nasabah guna memberikan pengalaman bertransaksi yang cepat, mudah, aman dan nyaman. Kami pun berharap berbagai promo Ramadan ini dapat bermanfaat bagi para nasabah dan memeriahkan momen spesial ini,” pungkasnya.