Telkomsel Perkuat Ekosistem 4G LTE Melalui Gelaran PRI

TANGERANG, Indotimes.co.id – Telkomsel kembali menghadirkan beragam keunggulan teknologi dan layanan telekomunikasi selular terdepan di gelaran pameran multi produk Pekan Raya Indonesia (PRI) di Indonesia Covention Exhibition (ICE) Serpong, Tangerang.  Dalam gelaran yang untuk pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober–18 November 2016.

Dengan mengedepankan sejumlah layanan digital, Telkomsel berharap ekosistem gaya hidup digital akan semakin matang terutama dengan pemanfaatn teknologi layanan berbasis 4G LTE.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi mengatakan, pertengahan tahun ini Telkomsel sukses berpartisipasi dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran, baik dari sisi penentrasi produk broadband dan digital maupun pengamanan True Broadband Experience pelanggan di lokasi. “Kini, Telkomsel kembali hadir dengan beragam produk dan layanan digital terbaru di event Pekan Raya Indonesia, dan memastikan kenyamanan dan kelancaran komunikasi pengunjung saat berada di lokasi event,” katanya dalam keterangan pers  di Tangerang, Minggu (23/10/2016)

Baca juga :  Wujudkan Konektivitas Berkualitas, Telkom Gencar Modernisasi Jaringan

Pada event PRI ini, booth Telkomsel hadir di Hall 3 dan koridor Hall 8 ICE-Serpong dengan beragam produk dan layanan terdepan yang menunjang gaya hidup digital pelanggan. Seperti melalui produk simPATI Paket Kuota Data 12 GB dan layanan isi ulang pulsa data yang memberikan kesempatan bagi pelanggan memenangkan hadiah undian mobil BMW dan hadiah menarik lainnya dalam program 4G BOOM, cukup dengan aktivasi di UMB *363#. Sedangkan untuk peminta layanan pasca bayar, produk KartuHALO dengan paket data hingga 20 GB hadir sebagai penawaran terbaik yang dapat dinikmati pelanggan.

Guna lebih mendorong penetrasi penggunaan device berbasis 4G LTE lelaui event PRI ini, Telkomsel menggelar Bazzar Hape 4G Murah dengan paket bundling harga di bawah Rp 1 juta. Paket bundling smartphone 4G LTE ini semakin lengkap dengan hadirnya paket data TAU 4G kuota 14 GB cukup dengan aktivasi melalui UMB *363*13#.

Baca juga :  SKK Migas: Stranded Gas Butuh Teknologi Baru

Venusiana menambahkan, kenyamanan komunikasi pengunjung PRI akan semakin bertambah dengan optimalisasi 7 BTS Indoor dengan teknologi 3G & 4G dan 6 BTS outdoor yang telah dipersiapkan Telkomsel di lingkungan ICE-Serpong. “Telkomsel juga telah menambahkan 2 unit BTS Compact Mobile (Combat) yang juga berteknologi 3G dan 4G untuk menjamin kapasitas jaringan dan True Broadband Experience pelanggan Telkomsel tetap terjaga selama event PRI berlangsung” kata  Venusiana. (Abl)