Angel Karamoy Digosipkan Jalin Hubungan Istimewa dengan Produser
Foto: Angel Karamoy

JAKARTA, Indotimes.co.id – Hubungan perselingkuhan antara dan Produser Sinetron, , yang merupakan masih suami dari artis Afifa Syahira santer terdengar di jagat dunia hiburan. Mendengar kabar tersebut, sang kakak, Daniel Karamoy mengungkapkan saat ini Angel sendiri sangat kecewa dan shock dengan gosip tersebut.

“Kalau misalnya ada wartawan mau lihat kita syuting boleh ke sini. Tapi saya nggak jamin Angel mau klarifikasi. Dia sangat kaget dan kecewa banget. Dia nggak suka umbar-umbar. Ntar tiba-tiba lihat adik saya udah kurus, kasihan,” ujar Daniel Karamoy saat dihubungi, Kamis (8/12/2016).

Lebih lanjut Daniel mengatakan, kepergian Angel Karamoy ke pantai Anyer bukan untuk mengisi liburan dengan seorang produser. Akan tetapi untuk menjalankan pekerjaan syuting sinetron yang diproduksi Amanah Surga Production, rumah produksi yang dipimpin Syaiful Drajat.

“Dia (Angel) bilang, ‘duh kenapa sih semua tindakan gue salah, inframe sama ini gue digosipin, sama ini digosipin, terserah deh mereka mau gimana yang penting gua syuting, gua kerja gitu,” ucap Daniel menirukan gaya bicara Angel.

Baca juga :  Lirik Lagu Sour Candy Dan Terjemahan Lady Gaga, Blackpink

Daniel sendiri mengambil sikap sama seperti Angel, tidak peduli. Termasuk soal kabar pernikahan siri sang adik dengan produser. “Aduh, aduh aduh. Aku no comment, terserah mereka ngomong apa,” ucapnya santai.

Beberapa hari lalu muncul yang memperlihatkan Angel Karamoy tengah berada di daerah pantai. Kabar yang beredar, Angel tengah berlibur bersama keluarga produser. Daniel dengan tegas membantah. “Ini kita lagi syuting di Anyer, (sinetron) Surga Yang Kedua,” pungkasnya.