Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Gelar Private Concert Kahitna

TANGERANG, Indotimes.co.id – Telkomsel kembali menggelar acara untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya dengan menghadirkan Private Concert grup band Kahitna dan penyanyi Virzha.

General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel Hasan Kurdi mengatakan, acara private concert grup band Kahitna tersebut merupakan bagian dari apresiasi kepada pelanggan yang berada di wilayah operasional Telkomsel Area Jabotabek dan Jabar.

“Telkomsel mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap memanfaatkan layanan musik digital Telkomsel melalui produk Nada Sambung Pribadi dan LangitMusik. Kepercayaan tersebut juga sangat membantu perkembangan musik anak negeri untuk mengurangi karya hasil pembajakan,” kata Hasan dalam keterangan persnya di Tangerang, Minggu (5/3/2017).

Selain bisa menikmati nonton konser gratis, pelanggan yang mengaktifkan NSP dalam jumlah tertentu dalam sebulan juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik.

Antara lain pulsa hingga jutaan rupiah, kamera digital, smartphone, hingga hadiah utama 1 unit sepeda motor matic.

Baca juga :  Lirik Lagu Sugarplum Elegy, Kado Tahun Baru dari NIKI

Program ini telah berlangsung sejak bulan Oktober 2016 hingga Februari 2017. Untuk hadiah motor, pelanggan simPATI asal Jakarta, Ibu Putri Aguningtyas, menjadi pemenang setelah berlangganan layanan NSP Telkomsel sejak tahun lalu.

Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Gelar Private Concert Kahitna Lebih lanjut Hasan menambahkan, sambutan pelanggan sangat positif dimana transkasi aktivasi layanan nada sambung pribadi melalui UMB tersebut di atas mencapai sekitar 163 ribu.

Sedangkan jumlah total Telkomsel POIN yang berhasil terkumpul dari penukaran yang dilakukan oleh pelanggan mencapai 277 ribu Telkomsel POIN.

Menurut dia, untuk layanan NSP dan LangitMusik tahun ini total sekitar 4 juta pelanggan telah berlangganan kedua layanan tersebut, selain layanan music digital lainnya yang ada di paket layanan MusicMax Telkomsel.

“Telkomsel akan terus menghadirkan beragam inovasi layanan gaya hidup digital yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan juga mendukung perkembangan dunia hiburan khususnya karya musik anak negeri yang berkualitas dan dapat dinikmati secara resmi,” kata Hasan. (chr)