Awal Kisah Asmara Fairuz A Rafiq dengan Sonny Septian
Foto: Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

JAKARTA, Indotimes.co.id – Kabar kedekatan dengan semakin terdengar mesra dan telah memperlihatkan akan menjalin hubungan serius sampai ke jenjang pernikahan. Berita tersebut diutarakan langsung oleh anak kandung pedangdung almarhum A Rafiq saat ditemui di gedung Transtv, jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

“Ya gitu, dari proses pertemuan beberapa kali. Dari temen. Ketemu ketemu, komunikasi. Terus temen lagi. Dari yang nggak ada perasaan apa-apa terus akhirnya di satu momen ketika kami ngobrol lagi satu judul bareng. Tiba-tiba tek gitu. Aku sih ngerasanya gitu. Nggak tahu ya dia. Akhirnya udah memutuskan jalan,” cerita Fairuz, Selasa (13/12/2016) malam.

Kisah cinta Fairuz dengan Sonny terukir saat di hari bahagia ulang tahun Sonny Septian. Uniknya, ucapan rasa cinta yang diucapkan Sonny kepada Fairuz dilakukan di depan keluarga besarnya.

Baca juga :  Penghargaan Golden Melody Ke-29, disiarkan Oleh Taiwan Television Enterprise Ltd

“Nembaknya di depan seluruh keluarganya dia. Tadi aku baru tahu dari kak Elma, kalau ternyata dia tuh ulang tahun nggak mau dirayain sebenarnya. Cuma karena dia mau nembak, jadi dipanggil semua keluarganya. Kak Elma baru cerita. Oh ya ternyata dia kumpulin keluarganya hanya untuk nembak aku. Yah perjuangan Sony luar biasa banget karena dia pakai proses. Dia tahu aku nggak bisa langsung karena aku pernah gagal. Butuh meyakinkan aku kan nggak gitu aja,” tutur Fairuz.

Sementara itu, Sonny yang merupakan adik kandung yang juga seorang pemain sinetron dan FTV merasa nyaman saat dirinya menjalin hubungan spesial dengan Fairuz A Rafiq

“Sebenarnya lebih pembuktian sih bahwa apa yang aku omongin besoknya aku lakuin. Proses pendekatan juga nggak bertele-tele. Aku lakuin apa yang mau aku lakuin. Mungkin itu yang dibutuhkan seorang perempuan. Jadi ya mungkin dia menerima dan merasakan nyaman, so kami jalan sekarang,” sambung Sonny.

Baca juga :  Lirik Lagu Tanpo Tresnamu - Denny Caknan Langsung Jadi Trending

Meski begitu, yang terpenting bagi Fairuz adalah anak semata wayangnya sudah bisa dekat dengan Sonny. Ia pun merasa senang sang putra sudah bisa dekat Sonny. (dil)