Bimbim Slank Berharap Ketiga Anaknya Bisa Main Musik
Bimbim Slank dan Istri Reny Setiawati bersama ketiga anaknya

JAKARTA, Indotimes.co.id – Drummer group musik saat ini usia pernikahannya dengan sang istri, reny Setiawati sudah berjalan selama 17 tahun dan telah dikaruniai 3 (tiga) orang anak.

Pria bernama asli Bimo Setiawan Almachzumi inipun mensyukuri jika Tuhan sangatlah baik kepada keluarganya. Apalagi setelah memiliki dua putri cantik, Bimbim dan Reny dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Maomettano Luke Almachzumi yang baru saja merayakan ulang tahun yang pertama.

Bimbim telah lama bergelut di dunia musik bersama group band slank telah memasuki 33 tahun lamanya. Kepada buah hati tercintanya, Bimbim slank memiliki harapan agar anak-anaknya memiliki kemampuan dalam bidang musik.

“Kalau bakat bermusik nggak dipaksa sih. Tetapi tiga-tiganya harus bisa menguasai alat musik. Karena manusia yang setidaknya mendengarkan atau bermain alat musik, pasti hidupnya lebih nggak stress. Yang nggak bisa dengerin musik hidupnya bakal kaku. Banyak penelitian di Jepang kalau orang bunuh diri karena kurang mendengarkan musik. Jadi lebih baik dengerin musik biar jiwanya sehat,” jelas Bimbim slank

Baca juga :  Membanggakan, Claudia Emmanuela Santoso Juarai The Voice of Germany 2019

Tidak hanya di jalur musik yang membuat Bimbim Slank merasa dirinya sangat tenang. Rupanya Bimbim memiliki kebiasaan tertawa lepas bersama teman-temannya. Dalam usia perjalanan pernikahannya yang telah berjalan 17 tahun ini, Bimbim memiliki harapan besar bersama istrinya Reny.

“Pengen kayak Bunda Iffet sih ya. Kan Bunda udah perkawinan emas sampai 50 tahun, kalau gue masih butuh 33 tahun lagi. Berarti nanti ngerayainnya pas umur gue udah kakek-kakek lah, 80-an something,” tutup Bimbim. (dil)