Istri Wingky Harun Bacakan Puisi ‘Cuma Emak Yang Tahu Rasanya’ di Panggung Rakyat Kemayoran
Pasangan selebritis senior Wingky Harun dan Istri, Chandra Lestyaningsih

JAKARTA, Indotimes.co.id – Perayaan Hari Ulang Tahun () Republik Indonesia (RI) yang ke-72 tahun terasa meriah di depan Kelurahan , Jalan Kepu Barat, Jakarta Pusat pada Sabtu malam, 19 Agustus 2017. Kemeriahan tersebut menjadi lebih berwarna tatkala keluarga besar Artis senior berada di tengah-tengah masyarakat berbaur dengan warga kemayoran dan ditemani Kepala Kelurahan Kemayoran, Bangun SKM, MKM beserta jajarannya.

“Senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memeriahkan di tempat kelahiran”, jelas Wingky Harun di Kemayoran. Sabtu (19/8/2017)

Tidak hanya menghadiri acara tersebut, , Istri pesinetron Ki Daud dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji, turut serta dalam mengisi Malam Apresiasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

“Saya diminta Ketua Panitia, Ibu Ingrid Budianto untuk membacakan puisi di panggung hiburan warga kemayoran,” ucap Chandra Lestyaningsih

Baca juga :  Lirik Lagu Cerito Loro Happy Asmara

Wanita yang aktif dalam organisasi kemasyarakatan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kelurahan Kemayoran ini, tampil memukau dengan membacakan satu buah puisi yang berjudul ‘Cuma Emak yang Tahu Rasanya’ karya Khofifah Indar Parawansa.

Menurut Chandra Lestyaningsih, dalam puisi yang dibacakannya ini, mengandung pesan bahwa seorang ibu dapat dikatakan sebagai pahlawan di dalam rumah tangga.

“Ibu itu dapat dikatakan pahlawan juga di dalam rumah tangga. Dengan ikhlas seorang ibu menjaga dan merawat anak-anaknya dari bayi hingga besar,” kata Chandra Lestyaningsih

Lebih lanjut, Ibu tiga anak yang biasa dipanggil Rara ini berharap agar anak-anak yang dilahirkan dari rahim ibu, dapat menghormati perjuangan ibu dan bapak dalam membesarkan anak-anaknya.

Menurutnya, kunci keharmonisan di dalam rumah tangga adalah menciptakan surga di dalam rumah.

“Ciptakan surga di rumah, Jadikan rumah sebagai tempat paling nyaman dan aman bagi anggota keluarga,” kata Chandra Lestyaningsih

Baca juga :  Lirik Lagu Mama Papa Larang - Judika

Chandra Lestyaningsih telah merilis lagu berjudul ‘Song Narkoba’ bersama Afrianto atau biasa disapa Anton. Lagunya tersebut dapat dilihat di media sosial youtube dengan judul  ‘Song Narkoba’

Pasangan selebritis Wingky Harun dan Chandra Lestyaningsih telah dikaruniai tiga puteri cantik bernama Kharisma Nandara, Jelita Nandara dan Marchelia Nandara.

Berikut cuplikan puisi tersebut:

Cuma Emak yang Tahu Rasanya…

Saat emak baru saja memejamkan mata, pecahlah tangisan si kecil dengan nyaringnya.
Dalam keadaan mengantuk anak pun harus digendong sepenuh cinta…
Bagaimana rasanya?
Cuma emak yang tahu rasanya.

Saat lapar melanda, terbayang makanan enak di atas meja.
Ketika suapan pertama anak pup di celana.
Bagaimana rasanya?
Cuma emak yang tahu rasanya.

Ah… di balik kerepotan itu semua
Namun ada jua surga di dalamnya
Cuma emak yang tahu lezatnya makna senyuman anak yang diberikan, 
pelukan anak, ucapan cinta anak yang tampak sederhana di hadapan orang….