Indotimes.co.id – Berikut Ini Lirik Lagu Jangan Kau Lepas – Willy Winarko :

Peluklah diriku
Dan jangan kau lepaskan ku
Dan jangan kau lepaskan ku darimu

Peluk aku dan jangan kau lepaskan
Dunia macam milik aku dan ayang
Orang bilang aku jadi budak cinta
Setiap aku baru aja jadian

Belakangan ini jarang kelihatan
Kok nggak pernah kelihatan di tongkrongan
Emang kalo baru aja jadian
Pasti lupa lo punya teman-teman

Ini hasil swipe right udah berbulan-bulan
Isi otak cuma ada ayang ayang ayang ayang ayang ayang ayang ayang

(Ayang) Kirim PAP dong
(Ayang) Ayo dong cepat pulang
(Ayang) Nanti aku mau sleepcallan
(Ayang)

Peluklah diriku
Dan jangan kau lepaskan ku
Dan jangan kau lepaskan ku darimu

Peluklah diriku
Dan jangan kau lepaskan ku
Dan jangan kau lepaskan ku darimu

Peluk aku jangan kau lepaskan
Telfon aku hingga tengah malam
Kirim pesan selamat pagi
Nanti ku jawab semangat sayang
Ingat aku dalam harimu
Walau dekat atau jauh
Tak sabar ingin bertemu
Tak sabar ingin memelukmu

Mabok cinta tanpa anggur merah
Emang kalo lagi bucin nggak ada obatnya
Story foto ayang semua
Sampe tukeran password sosial media

Bacain semua dm satu-satu
Takut ada cowo atau cewe lain yang mengganggu
Tak sabar ingin ketemu lagi
Padahal baru aja ketemu kemarin

Ini hasil swipe right udah berbulan-bulan
Isi otak cuma ada ayang ayang ayang ayang ayang ayang ayang ayang

(Ayang) Jemput aku dong
(Ayang) Ayo telfon aku dong
(Ayang) Nggak bisa jauh dari
(Ayang)

Peluklah diriku
Dan jangan kau lepaskan ku
Dan jangan kau lepaskan ku darimu

Peluklah diriku
Dan jangan kau lepaskan ku
Dan jangan kau lepaskan ku darimu

Peluk aku jangan kau lepaskan
Telfon aku hingga tengah malam
Kirim pesan selamat pagi
Nanti ku jawab semangat sayang
Ingat aku dalam harimu
Walau dekat atau jauh
Tak sabar ingin bertemu
Tak sabar ingin memelukmu

ADVERTISEMENT