Klub Pesepak Bola Cantik dan Sexy Ada di PERSAWI

JAKARTA, Indotimes.co.id – Pernah melihat wanita-wanita cantik dan sexy adu kemampuan sepak bola?  Di sini tempatnya. Para selebritis tanah air yang memiliki paras cantik dan berbadan sexy berkumpul dalam klub sepak bola PERSAWI, yaitu Persatuan Sepak Bola Artis Wanita Indonesia, yang terdiri dari para selebritis, mulai dari model, pedangdut, pemain sinetron, presenter maupun pemain film.

Persawi didirikan oleh Zul Bahar, yang beranggotakan dari artis ibu kota, mulai dari Anisa Bahar, Dewinta Bahar, Seruni Bahar, Tresna, Ratu Bidadari, Ratu Begal, DominicKey MeiwaLim, Nez Natadiningrat dan yang lainnya.

Anggota Klub Sepak Bola Persawi kerap bermain bola tendang di kawasan Jakarta Timur. Nez Natadiningrat, salah satu anggota Persawi  sekaligus seorang model cantik, mantan pengusaha kaya Wisnu Tjandra dan paranormal kaya Ki Kusumo mengatakan bermain futsal merupakan salah satu jenis olah raga yang menghibur dan menyehatkan. Apalagi kegiatan olah raga sepak bola ini dilakukan bersama teman-teman artis lainnya.

Baca juga :  Lirik Lagu Separo Tresno dan Artinya - Ndarboy Genk

“Gabung ke Persawi, saya berharap Persawi dapat diterima di tengah-tengah masyarakat. Khususnya pecinta sepak bola” ujar Nez Natadiningrat, yang kerap memacari pria tampan dan mapan ini. Mingu (1/10/2017)

Klub Sepak Bola Persawi yang terdiri dari wanita cantik ini terlihat antusias mengikuti laga sepak bola. Nez pun mengatakan dalam waktu dekat, Persawi akan menggelar pertandingan persahabatan ke beberapa kota besar di Tanah Air, Seperti Bali, Bekasi, Bandung, Makasar dan kota-kota besar lainnya.

“Dalam waktu dekat, Persawi akan menggelar pertandingan persahabatan dengan beberapa klub sepak bola di indonesia”, ucap Nez Natadiningrat