Rayakan Ultah ke-45, Penyanyi Chandra Lestyaningsih Dihibur Teman Sekolah
Chandra Lestyaningsih saat foto bersama dengan teman sekolahnya

DEPOK, Indotimes.co.id – Chandra Lestyaningsih atau biasa disapa Rara, pelantun lagu Song Narkoba bersama S Afrianto merayakan perayaan ulang tahunnya yang ke-45 tahun bersama keluarga dan teman-teman sekolahnya.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi ini, Istri dari bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Wingky Harun, alias Ki Daud, tampak bahagia dikelilingi orang-orang yang dicintainya. Selama acara perayaan ulang tahun berlangsung, lantunan lagu mulai dari dangdut, slow rock dan pop turut serta meriahkan suasana ulang tahun penyanyi kelahiran Jakarta, 28 Desember 1971, di jalan Agung Raya, Depok Timur, Sabtu (7/1/2017)

Di mata teman duetnya Saud Afrianto alias Anton, Chandra merupakan sosok yang baik hati, ceria, dan pintar bergaul. Itu sebabnya, Chandra memiliki banyak teman dari semua kalangan.

“Chandra itu ceria, pintar, ramah pada siapa saja dan tomboy. Ia juga dianggap oleh teman-temannya sebagai penyemangat,” jelas Anton di Depok Timur, Sabtu (7/1/2017)

Baca juga :  Lirik Lagu Old Town Road - Lil Nas X feat Billy Ray Cyrus

Hal senada juga dikatakan oleh Aroma, teman SMA di Jakarta, sifat baik hati dan tidak sombong merupakan salah satu sifat yang melekat pada diri Chandra dari dahulu hingga saat ini. “Chandra itu baik , supel, tomboy, selalu ceria dan waktu SMA banyak prestasi yang diraihnya,”

Dalam ingatan teman sekolahnya, Chandra telah banyak mengukir prestasi dalam bidang tarik suara dan dunia kesenian lainnya. “Chandra itu pintar, selalu dapat ranking, selalu juara menyanyi, juara lomba puisi bahkan pernah menjadi anggota karate terbaik. Dulu saya pernah kalah lawan Chandra,” kenang Edy Alex

Wanita yang menikah dengan Wingky Harun sejak 8 Maret 1996 ini, telah dikaruniai tiga orang anak bernama Kharisma Nandara, Jelita nandara dan Marchelia Nandara. Karatker kepribadiannya yang periang dan tomboy menjadikan Chandra Lestyaningsih selalu aktif dalam berbagai organisasi kemasyarakan.

Baca juga :  TVRI Tayangkan "Feather Flies to The Sky"

“Dia bergaul tidak pernah memilih, perhatian, tidak pendendam dan selalu jadi pemimpin dalam organisasi,” jelas Lusi

Sementara itu, Chandra Lestyaningsih merasa kagum dan bangga dengan kehadiran teman-teman sekolah dan orang-orang yang dicintainya pada perayaan ulang tahunnya yang ke-45.

” Saya ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran teman-teman. Ini merupakan kado terindah buat saya, dan saya merasa terhibur dengan kedatangan teman-teman,” kata Chandra Lestyaningsih