Busana Wanita Dari Morningsol
Ilustrasi (Foto: Instagram/morningsol)

Indotimes.co.id – Agar bisa tampil modis, kamu tidak harus selalu mengenakan pakaian formal atau dress pesta. Terutama bagi para wanita nih, kini ada banyak sekali ragam busana santai untuk mereka agar tetap terlihat keren tanpa mengurangi rasa nyaman dan keanggunan sekaligus bisa memancarkan karakter seseorang.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari outfit untuk santai, kamu bisa mencoba aneka ragam busana pakaian yang dihadirkan Morningsol. Brand fashion lokal ini telah menghadirkan desain atasan hingga bawahan bernilai estetik dan menyesuaikan zaman. Apa saja produk – produk pakaian dari Morningsol itu?

Berikut rekomendasi 6 perpaduan busana wanita dari Morningsol yang bisa kamu pilih :

  1. Blouse Tanpa Lengan Dengan Celana Pendek

Sekarang saatnya kamu tinggalkan kaos polos biasa yang sering dipakai dan mulailah beralih ke blouse potong kekiniaan terutama dengan gaya terbuka di area bahu atas. Kamu bisa padukan blouse tanpa lengan ini dengan celana pendek yang memiliki warna senada untuk menambah kesan santai.

Perpaduan blouse dengan celana pendek ini sangat nyaman dipakai untuk aktivitas santai seperti nongkrong, me time di kafe, atau bahkan untuk pakaian sehari – hari di rumah.

  1. Atasan Nampak Pundak Terbuka Dengan Celana Pendek

Bagi kamu yang ingin tampil lebih feminim, bisa coba desain atasan blouse bergelombang dengan pundak yang terbuka. Kamu bisa padukan blouse ini dengan celana pendek saat sedang bersantai atau ide outfit ini pun cocok untuk acara khusus seperti saat sedang menghadiri kegiatan pesta club dekat pantai atau berjemur di bangku dekat kolam renang.

  1. Long Dress Putih

Jika ingin pakaian yang lebih feminim namun tidak berlebihan dan tetap cocok dipakai dimanapun baik hanya di rumah saja atau di luar, maka long dress putih ini bisa kamu pilih. Busana santai wanita dengan warna clean dan gaya yang simple ini bisa menjadi outfit untuk menunjang aktivitas sehari – hari.

  1. Cargo Pants Dengan Blouse Tanpa Lengan

Blouse ternyata cocok juga dipadukan dengan celana pendek. Morningsol memberi sedikit belahan di bagian bawah blouse untuk memberikan kesan feminism. Celana cargo yang awalnya terkesan manly menjadi anggun.

Jika kamu punya badan yang kurus, kamu tak perlu khawatir pakai long cargo pants dengan blouse tanpa lengan. Sebab, padupadan pakaian ini tidak akan menampilkan lekuk tubuh. Justru dengan pakaian ini, kamu yang bertubuh kurus akan tampil berkarakter.

  1. Rok Payung Dengan Tank Top Bertali

Santai tidak selalu harus dengan menggunakan celana, namun bisa juga dengan mengenakan rok panjang warna hitam dengan desain payung yang lebar. Rok panjang yang lebar ini akan memberi volume sehingga sangat cocok untuk kamu yang bertubuh kurus. Bawaha ini bisa kamu padukan dengan atasan tank top bertali silang agar penampilan semakin bergaya.

  1. Rompi Tanpa Lengan Dengan Rok Celana

Rompi juga sangat pas dipakai saat sedang santai. Rompi yang saat ini telah mengalami perubahan pada bagian kancing memang menjadi atasan yang cocok dikenakan wanita saat bersantai.

Kamu bisa padukan rompi ini dengan rok celana untuk menambah kesan anggun. Sekalipun kamu menggunakan sepatu kets, namun kesan anggun tersebut tidak akan hilang.

Itulah rekomendasi perpaduan busana santai dari morningsol untuk wanita agar selalu tampil keren dan percaya diri. Semua koleksi dari Morningsol diatas mampu menunjang eksistensi kamu lebih maksimal di kehidupan sehari – hari.