Berbagai Elemen Masyarakat Rayakan HUT Jokowi Di Sebrang Istana Merdeka
Berbagai elemen masyarakat, mulai dari Posraya Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Timbul Sehati, Laskar Caya Timur, Paguyuban Warteg, Komunitas Guru Bantu, Komunitas Sepedah, GK Ladies, Projo, dan elemen pendukung Presiden Jokowi lainnya berkumpul merayakan Ulang Tahun Presiden Jokowi yang ke 56 di Taman Pandang sebrang Istana Merdeka, Jakarta. Rabu (21/6/2017)

JAKARTA, Indotimes.co.id – Tepat pukul 00.00 WIB, Rabu (21/6/2017) di Taman Pandang sebrang Istana Merdeka, berbagai elemen Masyarakat dan Relawan Jokowi berkumpul merayakan Ulang Tahun yang ke 56.

Jefry Gunawan Ketua Umum Posraya Indonesia mengajak seluruh elemen yang hadir untuk membuat lingkaran dan meminta beberapa perwakilan relawan untuk memberikan sambutan. Do’a bersama pun dibacakan dengan keyakinan umat Islam dan Nasrani sebagai bentuk persatuan diatas perbedaan yang ada.

Dikala orang terlelap tidur, mereka berkumpul dan mendo’a kan Presiden Jokowi agar tetap kuat dan terus bersama rakyat. “Kami berterima kasih kepada Presiden Jokowi karena telah melakukan pembangunan secara merata dan dapat dirasakan masyarakat luas,” ujar Nio selaku Koordinator Acara.

Nio juga menyampaikan, bahwa Presiden Jokowi, Presiden yang mau turun dan peduli dengan rakyatnya juga. Relawan dan masyarakat Jakarta yang hadir, bersama-sama menyatakan akan terus mendukung Presiden Jokowi hingga dua periode.

Baca juga :  Nanang Kurniawan: Generasi Milenial Perlu Difasilitasi Manfaatkan Kemajuan IT

Dalam kemeriahan malam itu Relawan yang hadir, Posraya Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Timbul Sehati, Laskar Caya Timur, Paguyuban Warteg, Komunitas Guru Bantu, Komunitas Sepedah, GK Ladies, Projo, dan elemen pendukung Presiden Jokowi lainnya.⁠⁠⁠⁠