IWO dan C Radio 105,6 FM Santuni 500 Anak Yatim

BEKASI, Indotimes.co.id  – Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online () bekerja sama dengan managemen C Radio 105,6 FM menggelar kepada 500 , jompo, guru ngaji, marbot masjid dan mushola bertempat di  Masjid Al Gupron Kampung Penjalin RT 02 RW 01 Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam sambutannya pemilik C Radio 105,6 FM Icang Rahardian mengatakan, santunan dalam rangka menjalankan ajaran islam dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

“Kedepan, santunan ini akan kami lakukan setiap hari Jum’at,” ujar Icang di Bekasi, Minggu (24/9).

Menurut dia, kegiatan santunan tersebut juga untuk mensyukuri nikmat Allah SWT. “Memberikan santunan kepada anak yatim piatu merupakan tangung jawab kita bersama”.

Dia mengatakan, terdapat 500 orang yang disantuni. Ke depan, pihaknya akan berusaha menyantuni 1.000 sampai 2.000 orang.

Baca juga :  Di Hadapan Aksi Damai, Kapolri: di KPK Tidak Jadi Tersangka, di Polri Ahok Jadi Tersangka

“Mudah-mudan santunan ini akan terus kita lakukan secara berkala,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Pendiri IWO Zulfasli mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan sosial seperti ini. Karena, santunan ini diperintahkan oleh agama Islam.

“Santunan ini diperintahkan oleh agama dan negara. Pemilik C Radio 105,6 FM ini sudah menjalankan ajaran agama islam dan perintah UUD 1945,” katanya.

Hadir dalam acara santunan ini LSM Pejuang Siliwangi, Lembaga Pemberdayaan Masayarakat dan Pembangunan Daerah (Lambada), Bekasi Bersih, WN 88, Laskar Mujahidin Bekasi, Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK), LBH Bekasi Raya, KAI Cabang Kabupaten Bekasi, Komando Pemberantasan Korupsi (KPK), IWO Kota Bekasi, Sekjend IWO Witanto dan pendiri IWO Syaifullah Hadmar.