Kumaat: di Manado, Jokowi Ngopi Bareng Bersama Kadin, TKN dan HIPMI

MANADO, Indotimes.co.id – Relawan Muda Nasional (Repnas) Untuk -Ma’ruf menjadi penggagas hadirnya Joko Widodo di Rumah Kopi Jalan Roda (Jarod), Minggu (31/3/2019).

Dalam acara itu, Repnas Untuk Jokowi-Ma’ruf yang hadir diantaranya Ketum , Ketua Tim Kampanye Nasional, dan 3 Ketua umum Himpinan Pengusaha Muda Nasional () di periodenya bersama 5.000 anak2 muda Sulut.

“Di situ ada Erick Tohir, Bahlil Lahadalia, Okto OSO, Rosan Roeslani dan Lutfi, Kadir Karding. *Mereka ini Pembina Repnas Untuk Jokowi-Ma’ruf di Pusat juga termasuk saya di dalamnya utk di Sulut,*” kata Jackson , Senin (1/4/2019).

Kumaat yang adalah pengusaha muda dari Sulut yakin jika Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden maka dunia akan terus bergairah khususnya utk anak . “Pak Jokowi sangat perhatian bagi pengusaha-pengusaha muda nasional,” tambahnya.

Kumaat berterima kasih kepada Presiden RI karena terus mendukung usaha-usaha anak muda khususnya generasi . “Banyak hal yang sudah dilakukan Pak Presiden bagi pengusaha seperti kami,” pungkas dia.