Nanang Kurniawan: Pendidikan dan Kesehatan Masih Dominasi Aspirasi Masyarakat Tangerang
TANGERANG, Indotimes.co.id – Permasalahan di bidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan hingga kini masih mendominasi aspirasi yang disampaikan masyarakat di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Banyak elemen dan komunitas masyarakat yang menginginkan Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan perhatian lebih terhadap kemajuan dunia pendidikan dan meningkatkan fasilitas dan layanan kesehatan.

Aspirasi masyarakat tersebut disampaikan kepada calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan Kab Tangerang untuk Provinsi Banten H Nanang Kurniawan dan anggota DPRD Provinsi Banten Ananta Wahana dalam pertemuan dengan perwakilan masyarakat keturunan Tionghoa yang juga sering disebut Cina Benteng di Kecamatan Panongan, Tangerang, Kamis (23/8).

“Aspirasi mereka berkaitan dengan pembangunan pendidikan, kesehatan dan kesejateraan yang merata di kabupaten Tangerang,” kata Nanang Kurniawan yang juga selaku Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Kab Tangerang.

Menurut Nanang, permasalahan di bidang pendidikan dan kesehatan selama ini telah menjadi perhatian. Apalagi masih banyak permasalahan mulai dari tenaga pegawai serta infrastruktur di dua bidang tersebut yang belum maksimal.

Baca juga :  Catat! Ini Titik Sekat Mudik Lebaran 2021 di Banten

“Iya memang bidang-bidang ini yang selama ini selalu disampaikan masyarakat. Masih sama dengan sebelum-sebelumnya. Ini menjadi catatan bagi kita semua, agar pemimpin daerah definitif atau yang akan dilantik menjadikan bidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat menjadi program prioritas, termasuk anggota legislatif hasil Pileg 2019 mendatang,” kata Nanang Kurniawan.