Pertamina EP Rantau Field Gerak Cepat Bantu Korban Gempa

PIDIE JAYA, Indotimes.co.id – PT EP Rantau Field yang berlokasi di Aceh Tamiang, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam langsung bergerak memberikan bagi korban bencana gempa bumi yang terjadi di wilayah Pidie Jaya Rabu (07/12) dinihari yang lalu.

“Tim kami segera mendata kebutuhan pengungsi , dari hasil yang sudah terdata untuk saat ini antara lain, Selimut, Handuk, Tissu basah, Pembalut wanita, Air mineral, Pempers bayi, Makanan bayi / regal, Roti, Susu ultra dan kebutuhan sehari-hari lainnya,” kata Rantau Field Manager Richard Muthalib dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Richard Muthalib menambahkan, kondisi Rumah sakit Meuredu rusak, jadi pengobatan di lakukan diluar area rumah sakit. “Dari kondisi tersebut bantuan obat-obatan dan kesehatan juga diperlukan,” ujarnya.

Sementara itu, mengingat kondisi korban bencana gempa cukup memprihatinkan, maka PT berencana segera menyalurkan bantuan sementara agar pengungsi dapat ditangani dengan baik.

Baca juga :  Ingatkan Peran Strategis Posyandu, Nanang Kurniawan Ajak Masyarakat Manfaatkan Layanan Posyandu

“Kamis malam (08/12) ini bantuan kami kirimkan ke lokasi pengungsi. Kami berharap warga Pidie Jaya dapat bersabar atas bencana ini, kami terus berdoa dan berharap yang terbaik bagi semua warga Pidie Jaya,” ujar Richard. (Ram)