Sambut HUT RI, Nanang Kurniawan Apresiasi Rencana Pawai Budaya Kreatif se-Tangerang

TANGERANG, Indotimes.co.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC ) Kabupaten Tangerang mengapresiasi rencana kegiatan pawai budaya kreatif yang digagas jajaran Pengurus Ranting Binong, Kecamatan Curug yang akan bekerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) baik lembaga pemerintahan maupun non pemerintah dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Tangerang Bidang Komunikasi Politik H mengatakan, ide dan gagasan kreatif para kader dalam menyambut dan memeriahkan RI dengan melibatkan dan partisipasi masyarakat luas ini pasti mendapatkan sambutan positif publik.

“Tentunya perlu segera dikoordinasikan dengan Pimpinan DPC PDI Perjuangan. Rencana kegiatan kreatif lainnya juga disampaikan para kader dan pengurus ranting seperti festival musik dan kegiatan lainnya,” kata H Nanang Kurniawan usai koordinasi dengan Pengurus Ranting Binong, Curug, Kab Tangerang, Sabtu malam (4/8).
Menurut Ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi (BBHA) DPC PDI Perjuangan Kab Tangerang ini, momentum HUT RI yang akan diperingati dua pekan lagi, harus diisi dan dimeriahkan dengan kegiatan yang bertemakan persatuan, kebangsaan dan kebhinekaan.
Petani x
Petani
“Tema kegiatan tentang Persatuan, Kebangsaan dan Kebhinekaan sangat penting untuk terus dilakukan di tengah-tengah masyarakat. Selama ini kita juga fokus di bidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan rakyat. Ini akan terus kita kawal dan jaga, karena 3 bidang ini yang menjadi kebutuhan utama rakyat,” kata bacaleg Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kab Tangerang A ini.