Nanang Kurniawan: Pengurus PDI Perjuangan Tingkat Ranting Merupakan Ujung Tombak Partai

TANGERANG, Indotimes.co.id – Pengurus di tingkat ranting merupakan ujung tombak dari , dimana keberhasilan dalam pemilihan Presiden () dan pemilihan anggota legislatif () ditentukan oleh seberapa disiplin para di tingkat ranting.

Oleh karena itu, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang akan terus melakukan konsolidasi karena yang berada di depan harus mendapatkan perhatian.

“Karena Ranting yang berhubungan langsung dengan masyakarat di desa maupun kelurahan. Jadi komunikasi dan silaturahmi dengan jajaran pengurus dan kader ranting harus lancar, tidak boleh ada sumbatan apapun,” kata Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H saat bertemu dengan Pengurus Ranting dan kader partai di Kelurahan Binong, Kec Curug untuk melakukan konsolidasi dan silaturahmi menuju Pileg dan Pilpres 2019 di tingkat ranting, Minggu (5/8).

Baca juga :  Menpora Minta KNPI Berikan Pembekalan Terkait Aksi Unjukrasa Damai

Sebagai pengurus yang membidangi komunikasi politik DPC PDI Perjuangan Kab Tangerang, H Nanang Kurniawan mengatakan, kegelisahan kader terhadap minimnya perhatian dari elit atau pimpinan partai sudah harus dihilangkan.

“Kegiatan pengkaderan secara berjenjang harus terus dilakukan, meskipun secara non formal melalui diskusi dan pendalaman materi di warung kopi. Informasi dan masukan dari kader akan kami sampaikan ke Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Tangerang H. Irvansyah serta akan dibahas dalam rapat-rapat pengurus DPC,” ujar kandidat doktor ilmu politik ini.

Ke depan, menurut H Nanang Kurniawan, kader dan para relawan yang sekarang sudah bergerak harus bisa saling bergandeng tangan dan bekerja sama dengan baik.

“Kita menangkan Pak Jokowi 2 Periode pada Pilpres dan calon legislatif baik di tingkat Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten dan Pusat,” kata H Nanang Kurniawan, bacaleg Provinsi Banten dari Dapil 3 Kabupaten Tangerang A ini.

Baca juga :  Kasus e-KTP Bakal Bikin Suara Partai Mesorot di Pemilu 2019