BOGOR, Indotimes.co.id- Memperingati 80 Tahun Bakrie Group, Bakrie Amanah mengajak anak-anak yatim & dhuafa berwisata di taman wisata JungleLand Adventure Theme Park, Sabtu (19/2).  Mengusung tema Wisata Ceria Anak Negeri, kegiatan menyenangkan di akhir pekan ini diramaikan oleh 80 anak-anak yatim & dhuafa.

Perjalanan entitas bisnis Bakrie Group yang telah memasuki usia 8 dekade ini mengedepankan pembangunan sumber daya manusia yang kompeten dan inovatif serta mengembangkan usaha ke arah ekonomi yang berkelanjutan.

Wisata Ceria Anak Negeri termasuk dalam mendukung tujuan utama entitas Bakrie Group itu sendiri. Dengan diadakan wisata ini akan menumbuhkan semangat anak-anak yang merupaka generasi Indonesia di masa depan. Dalam rangkaian kegiatan ini para peserta tidak hanya diajak untuk berwisata tapi juga diajak beredukasi dan motivasi untuk menumbuhkan keceriaan.

Rangkaian kegiatan dibuka dengan seremoni yang dilakukan di Aula Phinisi, JungleLand. Kegiatan seremoni dihadiri oleh Zulfikar Irsyad selaku Dewan Pengurus Syariah Bakrie Amanah, Suryo Adi selaku GM JungleLand.

Seperti yang dikatakan Suryo Adi dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat menarik untuk anak – anak dan kolaborasi ini tentunya sangat membawa berkah untuk semuanya.

“Seperti yang telah diketahui bahwa JungleLand merupakan salah satu unit usaha di Kelompok Usaha Bakrie, tentunya kegiatan ini juga agar masyarakat disekitar JungleLand merasa memilikinya juga, ”ujar Budi Adiseno.

Menurut DPS Bakrie Amanah, Zulfikar Irsyad kegiatan kolaborasi antara Bakrie Amanah & JungleLand, tvOne dan DKM Masjid Roosniah Al-Ahmad ini merupakan implementasi TriMatra Bakrie, yaitu Keindonesian, kemanfaatan dan Kebersamaan, yang menjadi nilai utama di Kelompok Bakrie.

“Pelibatan anak-anak di sekitar Jungleland untuk menikmati dengan berwisata di JungleLand sebagai bentuk kepedulian dari JungleLand dengan memberikan kesempatan kepada anak-anak di sekitar JungleLand yang belum pernah menikmati keceriaan dalam menikmati berbagai wahana di JungleLand,” papar Zulfikar Irsyad.

Setelah acara seremoni para peserta menikmati wahana yang tersedia. kegiatan ini berlangsung juga menerapkan protokol kesehatan yang berlaku saat ini mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid 19.

Kegiatan-kegiatan sosial ini tak hanya sampai disini. Bakrie Amanah terus mengkampanyekan kegiatan sosial positif untuk mendukung upaya peningkatan semangat masyarakat.