JAKARTA, Indotimes co.id – Bakrie Amanah, lembaga amil Kelompok Usaha Bakrie, memperoleh bantuan satu kendaraan operasional dari ANTV. Penyerahan kendaraan untuk kegiatan kemanusiaan ini dilakukan di Episentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (13/1).

Penyerahan dilakukan oleh Risya Marhamila sebagai Chief Human Capital & General Services Officer ANTV dan diterima oleh GM Bakrie Amanah, Setiadi Ihsan.

Setiadi Ihsan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan ANTV kepada Bakrie Amanah melalui hibah kendaraan operasional.

“Kami terima kendaraan ini dengan senang hati, mudah-mudahan kami bisa memaksimalkannya untuk kemanfaatan yang lebih banyak sesuai dengan dasar nilai yang dibangun oleh Bakrie Grup yaitu Kemanfaatan, diluar kebersamaan dan keindonesiaan,” ujar Ihsan.

Risya menyampaikan dalam sambutannya bahwa penyerahan ini merupakan salah satu rangkaian ulang tahun ke-29  ANTV.

“Hari ini kami serahkan kendaraan ini, kami meminta Bakrie Amanah untuk bisa menebar kebaikan yang lebih luas. Harapan kami kendaraan ini bisa memberikan keberkahan kepada kami (ANTV) & Bakrie Amanah dalam menjalankan program kemanusiaannya.” tandas Risya.