Bhakti Sosial Siwo PWI Pusat untuk Pandemi Covid -19

JAKARTA, Indotimes.co.id – Seksi wartawan olahraga (Siwo) PWI Pusat menggelar kegiatan bhakti sosial (baksos) . Kegiatan pemberian 500 paket sembako kepada mereka yang terdampak ini,digelar di pelataran Kantor KONI Pusat Gedung PPGBK Senayan Jakarta, Sabtu (12/9).

Ketua Siwo PWI Pusat, Gungde Ariwangsa mengatakankegiatan baksos ini sebagai salah satu wujud kepedulian Siwo sebagai ujung tombak dalam mempublikasikan kegiatan olahraga di tanah air.

Menurutnya pembagian sembako ini dilakukan di berbagai tempat. Khusus pembagian sembako di KONI Pusat melibatkan para KONI, para pewarta olahraga, Siwo.

“Kegiatan ini semata mata meringankan beban atas mereka yang terdampak pandemi covid-19. Nilainya mungkin nggak seberapa tapi inilah bentuk kepedulian Siwo terhadap masyarakat terdampak covid-19,”kata Ariwangsa.

Ariwangsa yang juga wartawan olahraga dari media suarakarya.id itu lebih jauh mengatakan, dengan diberlakukannya kembali PSBB di Jakarta tentu semakin menyulitkan masyarakat beraktifitas tak terkecuali para wartawan olahraga yang setiap hari dituntut memburu berita.

Oleh karenanya, Ariwangsa mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk para pewarta olahraga anggota Siwo untuk selalu mengingatkan masyarakat itu sendiri agar tetap mematuhi .

“Patuh dan taat pada protokol kesehatan itu adalah kunci untuk menjauhkan kita dari ancaman masuknya virus covid-19 yang bisa mematikan tersebut. Mudah-mudahan pandemi covid-19 ini segera berlalu dari negeri kita agar bisa hidup normal seperti sedia kala,”tambah pria asal Bali itu.

Dalam kesempatan itu Ariwangsa juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut mendukung program peduli pandemi covid-19 Siwo PWI ini. Adapun pihak yang mendukung program ini adalah Bank , PT Kereta Api indonesia (PT.KAI persero), Bank BJB 4, Trans Jakarta , Jak Lingko, Yayasam Pundi Amal Peduli Kasih (YPP), Indosiar, SCTV, Liputan 6, Emtek peduli Corona, Buka Lapak , O Chenel, Vidio, Bank , YBM , Hasanah titik, Bank BNI, Syariah, dan Japfa.