, Indotimes.co.id – Wakil Ketua Umum Golkar bidang , Nurul Arifin, menolak adanya isu perpecahan yang muncul di internal partai beringin. Justru sebaliknya, anggota Fraksi Partai Golkar dari Daerah pemilihan 1 menyatakan jika kondisi Golkar saat ini sangat solid dan sedang  bagus-bagusnya.

“Kami solid sepenuhnya. Upaya-upaya menzolimi Ketum kami tidak berpengaruh pada soliditas yang ada di Golkar saat ini,” kata Nurul kepada media, Rabu, (11/5).  Nurul juga menampik laporan sebuah media berita nasional yang mengutip sumber anonim yang menyatakan jika di Golkar sempat muncul isu-isu .

Bagi Nurul, isu-isu murahan dan upaya-upaya yang tidak dapat dipertanggungjawabkan  itu, justru menjadi  peringatan bagi -kader Golkar untuk tetap dan terus menjaga soliditasnya.

“Upaya-upaya seperti itu menjadi warning bagi kami untuk terus merapatkan barisan. Kami menghimbau kader dan internal untuk tidak terprovokasi,” ungkap anggota Komisi I DPR RI tersebut.

Bagi Nurul, ini hanya isu-isu yang ditiupkan pihak-pihak tertentu pada masa-masa menjelang Pemilu dan Pilpres. Apalagi sampai detik ini di internal Golkar sendiri sudah sangat kompak mendukung pencalonan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk maju di Pilpres 2024.

“Karena menjelang pilpres biasanya isu-isu untuk mengerdilkan Golkar dan Ketumnya selalu terjadi. Saatnya Golkar mengusung sendiri Capresnya dan bersatu dalam semangat kebersamaan untuk meraih kemenangan,” tandas Nurul.

Terlebih, sejumlah politisi senior Golkar juga sudah mantap memberikan dukungan dengan kompak kepada Airlangga Hartarto. Upaya menggelar Munaslub dipastikan tidak produktif bagi Golkar.