, Indotimes.co.id – Muda DPP Golkar Alia Noorayu Laksono melakukan gerakan kepedulian sosial terhadap masyarakat. Salah satunya ialah dengan membagikan takjil untuk masyarakat di kawasan Klender, Jaktim, Kamis (21/4).

ini juga menjadi bagian dari program safari Ramadan 1443 H yang bertepatan dengan hari .

Menurut yang kini menjadi staf khusus di tersebut, aksi sosial ini menjadi bagian dari kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan oleh Partai Golkar dan keluarganya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan untuk Golkar dan untuk saya sekeluarga, kita sebagai warga Jakarta Timur harus membantu satu sama lain,” katanya.

Alia Laksono menambahkan, dalam momen Ramadan, dirinya sebagai tak mau hanya mengisi ibadah dengan puasa dan salat tarawih saja. Ibadah lainnya yang langsung memberikan dampak kepada sesama yang membutuhkan, juga harus dijalankan.

“Ramadan ini harus di manfaatkan sebaik-baiknya bukan hanya sekedar puasa dan tarawih saja tetapi harus meningkatkan amal kebaikan kepada sesama,” ucapnya.

Karena sedang dalam suasana hari Kartini, kegiatan sosial itu ditujukan kepada ibu-ibu dan perempuan muda. Dia juga berharap peran perempuan bisa semakin besar untuk membawa Indonesia bangkit setelah pandemio .

“Momen ini juga bertepatan dengan hari Kartini. Kami berharap peran wanita khususnya anak muda dapat memainkan peran kunci dalam proses pascapandemi,” tandasnya.