JAKARTA, Indotimes.co.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) kembali menggelar kegiatan spesial dengan menyalurkan bingkisan lebaran kepada para sahabat jurnalis.

Dalam semangat berbagi dan kepedulian, YPJI berkolaborasi bersama tim Permata Sanny Peduli telah menyalurkan 100 bingkisan kepada para sahabat jurnalis di Sekretariat YPJI, Jalan Paso, Jagakarsa,Jakarta Selatan pada Jum’at (5/4).

Pendiri Permata Sanny Peduli, Permata Sanny Warokka, menjelaskan bahwa bingkisan berisi paket sembako ini adalah bentuk penghargaan atas dedikasi para jurnalis yang terus memberikan informasi kepada masyarakat.

Keterlibatan dalam dunia jurnalistik mengasah kesadaran akan pentingnya dukungan bagi para penyampai informasi. Dengan tagline ‘Sharing is Caring and Caring is Love’, Permata Sanny Peduli mendedikasikan kegiatan berbagi sebagai bagian dari ikrar mereka.

Ketua Umum YPJI, Andi Arif, juga turut mengapresiasi kegiatan ini yang menjadi semakin berarti menjelang Hari Raya Idul Fitri. Penyaluran bingkisan lebaran ini bukan sekadar bantuan materi, melainkan pesan akan pentingnya solidaritas dan kepedulian terhadap para pelaku jurnalistik.

Semoga kegiatan ini menginspirasi semua pihak untuk terus berbagi kebahagiaan dan kebaikan kepada sesama, terutama di momen-momen spesial seperti ini. Berita ini disampaikan dengan kerendahan hati dan harapan agar pesan kebaikan terus tersampaikan.